Detail Berita

Studi Tiru Pengelolaan Arsip Di Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

Dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang baik (Good Governance) Badan Keuangan dan Aset Daerah bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Malang, melakukan studi tiru pengelolaan kearsipan di Kantor ANRI (Arsip Nasional Republik Indonesia) pada tanggal 19 September 2022.

Pada kegiatan tersebut di hadiri Kepala BKAD Wahyu Kurniati, S.S., M.Si. bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Malang Drs. Atsalis Supriyanto, M.Si. dan beberapa perwakilan dari kedua SKPD, berkeinginan mengetahui tata kelola pengelolaan arsip yang baik dan implementasi Aplikasi SRIKANDI yang rencananya akan diterapkan oleh seluruh Pemerintah Daerah. Dalam kesempatan tersebut juga diwarnai dengan sesi tanya jawab dan diskusi seputar penerapan pengelolaan arsip, serta diajak melihat langsung proses pengelolaan arsip di kantor ANRI.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dalam mengelola kearsipan sebagai sumber informasi yang sangat penting dalam menunjang kegiatan pemerintahan.

Berita Lain