Detail Berita

Rapat Pembahasan Program dan Kegiatan BKAD Tahun 2021 dan 2022

Pada hari Senin tanggal 24 Januari 2022 Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang mengadakan kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja Dan Pembahasan Program dan Kegiatan BKAD Tahun Anggaran 2021 dan 2022. Kegiatan ini dipimpin dan dibuka oleh Kepala BKAD Kabupaten Malang, Ibu Wahyu Kurniati S.S., M.Si. dan dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural Eselon III dan Eselon IV.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa site plan dan time schedule perencanaan anggaran harus direncanakan dengan baik di awal tahun supaya serapan anggaran bisa maksimal dan lebih merata serta tidak terjadi penumpukan pekerjaan di akhir tahun. Beliau mencontohkan, selama ini memang sebagian besar anggaran untuk perjalanan dinas tidak terserap karena masih dalam situasi pandemi sehingga kurang memungkinkan untuk melakukan perjalanan dinas ke luar daerah, oleh karena itu bisa direncanakan di awal untuk dialihkan ke program atau kegiatan yang lain. Selain itu Ibu Kepala Badan juga menyampaikan terkait penulisan tata naskah untuk lebih diteliti lagi.

Masing masing bidang juga memaparkan data serapan anggaran serta capaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2021 dan perencanaan Program dan Kegiatan yang akan dilakukan di sepanjang Tahun 2022 ini.

Berita Lain