Detail Berita

Rapat Evaluasi Kinerja Dan Capaian Program Kegiatan BKAD Kabupaten Malang Tahun Anggaran 2021

Pada hari Kamis, tanggal 15 Juli 2021 Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang mengadakan kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja Dan Capaian Program Kegiatan BKAD Kabupaten Malang Tahun Anggaran 2021. Kegiatan ini dipimpin dan dibuka oleh Kepala BKAD Kabupaten Malang, Ibu Wahyu Kurniati S.S., M.Si. dan dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat struktural Eselon III dan Eselon IV.
Dalam sambutannya beliau mengevaluasi pegawai tidak tetap yang telah melakukan assesment pada bulan juni kemarin. Hasil assesment mencatat bahwa terdapat beberapa pegawai yang disarankan, dipertimbangkan, dan tidak direkomendasikan untuk tetap bekerja di BKAD Kabupaten Malang. Ibu Kepala Badan juga menyampaikan terkait tata naskah untuk lebih diteliti lagi.
Masing masing bidang juga memaparkan data serapan anggaran serta capaian program dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2021 ini. Program dan kegiatan yang telah direncanakan harus dibuat site plan dan time schedule program agar tidak terjadi penumpukan pekerjaan diakhir tahun dan penyerapan anggaran dapat lebih merata.

Berita Lain