Detail Berita

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Malang Masa Bhakti 2021 - 2026

Pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang Ibu Wahyu Kurniati, S.S., M.Si. menghadiri undangan Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Malang Masa Bhakti 2021 – 2026 bertempat di Pendopo Panji Kabupaten Malang, Jalan Panji No. 158 Kepanjen. Pada kesempatan tersebut beliau dilantik menjadi Bendahara Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Malang periode Tahun 2021 sampai Tahun 2026.

Kegiatan ini dipimpin oleh Bupati Malang Bapak Drs. H. M. Sanusi, M. M. dan dihadiri pula oleh Wakil Ketua 2 Dewan Pengurus KORPRI Jawa Timur, H. Siswo Heroetoto, Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, S. H., M. H., jajaran Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Malang, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang dan Camat yang mengikuti baik secara daring maupun luring.

Dalam sambutannya, Drs. H. M. Sanusi, M. M., mengucapkan Selamat dan Sukses atas Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Masa Bhakti 2021 – 2026. Bupati Malang mengajak segenap Pengurus KORPRI dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang untuk kembali melakukan refleksi dan evaluasi terhadap pelayanan publik yang selama ini dijalankan. Beliau menilai bahwa momentum pengukuhan ini dapat dijadikan titik awal untuk berbenah guna mewujudkan birokrasi yang efektif, efisien, bersih, akuntabel, dan melayani dengan hati. Mengingat Kabupaten Malang berkesempatan mendapatkan pembinaan dan pendampingan dari penegak hukum dalam upaya menjadi kabupaten yang berintegritas dan bebas dari korupsi.

Berita Lain