Detail Berita

Pelepasan Pejabat Struktural BKAD Kabupaten Malang

Dengan telah dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Administrator, maupun Pengawas pada tanggal 19 November 2021 di Pendopo Agung Kabupaten Malang, beberapa pejabat BKAD Kabupaten Malang terpilih untuk mengemban tugas ditempat baru dengan jabatan baru. Mutasi dan Promosi Jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan karena merupakan tuntutan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Pegawai BKAD yang mendapatkan promosi diantaranya adalah Ibu Diah Rahmawati, S.E. jabatan baru sebagai Kasubag Keuangan dimana jabatan kosong ini sebelumnya diisi oleh Ibu Arnis Hendriningtyas, SE yang telah purna tugas, Bapak Yerry Siswanto, S.T. jabatan baru sebagai Kasubid Penatausahaan Barang menggantikan Ibu Lorasitaniajeng, SE yang sekarang menempati posisi sebagai Kasubid Penyertaan Modal dimana jabatan kosong ini sebelumnya diisi oleh Ibu Muji Lestari yang telah purna tugas. Bapak Suwandi, S.E. jabatan baru sebagai Kasubid Penerimaan dan Pengeluaraan menggantikan Bapak Roy Alfan Tandianto, S.E., M.SA. yang sekarang menempati posisi sebagai Kasubid Fasilitasi Bagian Kerjasama Setda Kabupaten Malang, Bapak Supriono, S.E. jabatan baru sebagai Kasubid Analisis dan Evaluasi Anggaran menggantikan Bapak Achmad Zabidi Yulianto, S.Kom. yang sekarang menempati posisi sebagai Kasie Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan Wagir, dan Ibu Sulistyastuti, S.E. jabatan baru sebagai Kasie Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tumpang.

Oleh karena itu, BKAD Kabupaten Malang mengadakan acara Pelepasan Pejabat Struktural BKAD Kabupaten Malang pada hari Jumát tanggal 26 November 2021, yang dibuka langsung oleh Ibu Kepala BKAD, Wahyu Kurniati, SS, M.Si. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada staff dan pejabat struktural yang mendapatkan mutasi dan promosi, serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat struktural yang dilantik atas dedikasinya kepada BKAD Kabupaten Malang.

Berita Lain