Detail Berita

KEPALA BKAD KABUPATEN MALANG RAIH GELAR DOKTOR ILMU SOSIAL UNIVERSITAS MERDEKA MALANG

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Kurniati resmi menyandang gelar Doktor dengan predikat Sangat Memuaskan setelah beliau berhasil mempertahankan disertasi nya yang berjudul “PERSEPSI APARATUR SIPIL NEGARA PEREMPUAN TERHADAP JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA” pada Sidang Terbuka Promosi Doktor Program Studi Ilmu Sosial Fakultas Pascasarjana Universitas Merdeka Malang.

Keputusan itu dibacakan oleh Wakil Rektor I Universitas Merdeka Malang Dr. Sukardi, M.Si., di Ruang Aula Fakultas Pascasarjana Universitas Merdeka Malang pada Rabu, 02 November 2022.

"Berdasarkan hasil rapat yudisium Sidang Terbuka Promosi Doktoral pada Program Doktor Ilmu Sosial, dengan mempertimbangkan prestasi, ketekunan, ketelitian, dan kesungguhan, serta semangat Promovendus dalam menjalankan proses pendidikan, maka dengan ini diputuskan Wahyu Kurniati dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan. Selanjutnya, kepadanya diberikan hak untuk menyandang gelar Doktor, sesuai dengan hak dan kewajiban serta kehormatan yang melekat pada gelar itu," ujar Sukardi.

Pada sidang tersebut juga dihadiri oleh beberapa Pejabat Tinggi Pemerintah Kabupaten Malang, diantaranya Wakil Ketua DPRD, Dr. Miskat, S.H., M.H., Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda, Drs. Suwadji, S.IP., M.Si., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Nurcahyo, S.H., M.Hum., Asisten Adum Setda, Dra. Mursyidah, Apt., M.Kes., Inspektur, Dr. Tridiyah Maistuti, S.H., M.Si., Kepala BKPSDM, Dr. Nurman Ramdansyah, S.H., M.Hum., Kepala DPMPTSP, Subur Hutagalung, S.H., M.Hum., dan beberapa kerabat dan kolega Promovendus, serta Pejabat Struktural dan seluruh Staf Sekretariat BKAD Kabupaten Malang.

Berita Lain