Detail Berita

Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang

Dalam rangka peningkatan kapasitas sumber daya manusia dan motivasi kerja bagi seluruh aparatur, Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang mengadakan bimbingan teknis yang diikuti oleh seluruh pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 05 Desember 2020 bertempat di Hall A Hotel Singhasari Resort Batu Jalan Ir. Soekarno No. 120 Beji Kota Batu.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang, Wahyu Kurniati, S.S, M.Si. Dalam sambutannya beliau mengingatkan kembali pentingnya protokol kesehatan yang harus diterapkan ditengah pandemi seperti ini. Mengingat Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Malang yang selalu berinteraksi dengan beberapa SKPD dan masyarakat secara langsung. Selain itu, beliau juga membahas mengenai etos kerja yang harus ditingkatkan, dimanapun kita dipindahtugaskan, harus menjunjung tinggi disiplin dan semangat kerja yang baik.

Setelah sambutan Ibu Kepala Badan, kegiatan ini dilanjut dengan motivasi session dengan mengundang Bapak Dr. Arief Alamsyah, MARS selaku narasumber dari Universitas Brawijaya. Dalam motivasinya, Bapak Arief Alamsyah memberikan semangat dalam menjalankan pekerjaan dan juga mengajak seluruh pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah untuk selalu mencintai pekerjaannya.

Berita Lain